perkenalan

WELCOME TO MY BLOGS

      Hari ini adalah hari pertama saya dan 6 (enam) teman-teman SMK SAKTI GEMOLONG  melaksanakan Prakerin di BLC Telkom Klaten. Awalnya saya dan teman-teman merasa takut, karena hanya melihat wajah Mbah Suwandhono ( Suro Dhemit ) yang agak menakutkan dan berbicara cukup tegas sehingga sedikit membuat saya dan teman-teman agak takut dan gugup ketika berhadapan langsung dengan Mbah Suwandhono ( Suro Dhemit) .

 Selain kami yang menjadi murid baru disana ternyata ada juga teman-teman  baru dari Lampung. Perasaan gugup pun saya alami ketika di suruh maju untuk tampil ke depan untuk perkenalan. Materi yang saya dapatkan itu meliputi : server,proxmox,komputer,dll.




 


 

     itulah kegiatan pertama kami di blc ..

tanggal 8, november 2016
Previous
Next Post »