EVALUASI SELAMA SEMINGGU

EVALUASI SELAMA MINGGU INI



Hai Teman - teman hari ini adalah hari sabtu yang kegiatan rutin di BLC adalah evaluasi

1. Yang pertama  maju adalah dari SMK BANJIT yang diwakili oleh Deva dan Toro mereka membahas tentang konfigurasi dasar Mikrotik




2. Yang kedua adalah dari SMK I F MAGELANG yang di wakili oleh Salam dan Fatan mereka membahas tentang Mengatur DNS di Server Debian 8 menggunakan bind9.

3. Yang ketiga adalah Feri Ardiansyah dari SMK DLANGGU MOJOKERTO  yang membahas tentang instalasi dan konfigurasi mail server zimbra di Ubuntu 14.04 Server

4. Yang keempeat adalah dari kami sendiri yaitu SMK SAKTI GEMOLONG yang diwakili oleh Rizky kurnia dan Retno Noviyanto kami membahas tentang topologi yang akan kami gunakan untuk menginstalasi di rever kami sendiri.



5. Yang ke lima adalah dari SMK MUHAMMADIYAH 2 RIAU yang diwakili oleh Abdan dan Alvin mereka memaparkan hasil kerja mereka selama satu minggu ini dan membahas tentang multimedia , dan penjelasan tentang semiotika, semiotika negativa dan semiotika media ada banyak yang mereka paparkan termasuk alat alat untuk keperluan pengambilan foto dan video.



6. Keenam adalah Fajar dari SMK MUHAMMADIYAH 2 RIAU  juga dia membahas tentang prinsip umum tentang manajemen proyek.



7. Yang ketujuh adalah SMK N 1 JEPARA  yang diwakili oleh Rizky dia membahas tentang cara mensetting TP-LINK no 5110G.




8. Yang kedelapan adalah dari SMK 1 JUWIRING yang diwakili oleh Ahmad Muhaimin membahas tentang instalasi radio server menggunakan ICECAST2  di debian 8.6

9. Yang adalah dari SMK YOSONEGORO MAGELANG yang diwakili oleh Dandy dan TAMBOKBOYO TUBAN yang diwakili adalah  Nafis. Dandy mengevaluasi tentang konfigurasi monitoring sedangkan Nafis membahas tentang mikrotik dan wireless repeater.

10. Yang  adalah dari SMK 7 KENDAL yang diwakili adalah David  dan Matjayil membahas tentang instalasi LMS Efron 3.6.1 di localhost pada linux mint 17.3


11. selanjutnya adalah dari SMK TUBAN yang diwakili oleh Agung dan David Gilang disini david gilang maju lagi ya kawan kawan untuk mengoperasikan , dan mereka membahas tentang konfigurasi mail sever pada debian 8 jessie dan disini david  juga mengevaluasi lagi lho kawan kawan membahas tentang konfigurasi webmail (SQUIRELMAIL) di debian server 8.6 jessie.

12. selanjutnya  adalah dari SMK WANGON SRIWIJAYA  diwakili oleh Fiqri dan David gilang, gilang disini juga sebagai operator kawan kawan ,, hehehe  dan membahas tentang membangun membangun website di debian server 8.6 jessie dengan CMS BALITBANG.

13. selanjutnya adalah dari anak RPL ( Rrkayasa Perangkat Lunak ) yaitu Yogi dan Bima  dari SMK 1 MEJAYAN , mereka membahs tentang tutorial membuat portal  untuk sekolahan , kalau di praktekkan pasti akan lama jadi mereka hanya memamaaparkan hasil portal nya saja.

14. Dan, yang terakhir adalah dari SMK TAMBELANGAN MADURA yang di wakili oleh Hamim yang membahas tentang Kamailo Supernode dan Siremis GUI install Guide.

       itulah kawan kawan evaluasi pada hari sabtu ini, semoga sehat selalu salam sejahtera , mungkin gambar nya kurang jelas dan kurang lengkap ya teman teman jd saya moho maaf,,
Previous
Next Post »